Skip to main content

O'ow Aku Ketauaaaannn...


Yesss.. gue mo melakukan pengakuan bahwa hari ini saya membolos.
Penting ya???
Hahahaha
Ceritanya jum'at minggu lalu ada panggilan interviu dari sebuah bank besar di Indonesia.
Hmm... sepertinya udah lama banget gue ga apply-apply perusahaan perbankan lagi.
Gue juga bingung kenapa gue dipanggil??
Ga terlalu berminat juga sama dunia perbankan.
Tapi berhubung temen-temen gue pada cerewet suruh datengin, akhirnya kemaren gue menyusun rencana, mencari alasan-alasan bolos hari ini.
Saran dari temen gue :
- "bilang aja harus ke dokter tie, bilang jerawatlo kenapa gitu" (sial! ada apa sama jerawat gue?)
-"iya tie bilang aja jerawatlo meradang kek, kenapa kek" (WHAT??? prasaan muka gue baik-baik aja)


Yah.. sudahlah, gue mungkin akan bilang kalo gue harus ke dokter, tapi kalo masalah jerawat, NO!! it's not about acne!! muka gue baik2 aajaa!! please deeeh..
Dan hari ini... pagi-pagi buta, tampaknya jelas ga perlu beralasan lagi untuk ga masuk kantor, karena baru aja mo memulai hari, gue udah harus bolakbalik (ma'af) WC, lantaran sakit perut. Huah.. tampaknya mie goreng semalem berakibat buruk terhadap perut saiah sodara-sodara. Jadi yang tadinya gue mo ijin cuma beberapa jam aja, jadinya gue terpaksa harus ijin dari pagi.
Jadilah pagi ini gue ijin ke manager gue kalo hari ini gue ga masuk karna gangguan perut.
Gue juga bilang ke temen kantor gue juga yang nyaranin gue soal "jerawat2 itu", gue bilang ke dia
"kayanya gue kualat deh, niat bilang sakit akhirnya sakit perut beneran"
dan dia jawab..
"lagian sih loh, gue bilang suruh alasan jerawat aja ga percaya, sana minum obat"
Dodol sekali kata-kata itu buat gue, gue jawab aja..
"yeee.. bagus gue ga bilang masalah jerawat, kalo gue bilang masalah jerawat, yang ada tar kuwalatnya malah beneran jerawatan semuka!! hahahah"

Hmmm.. entah ini pertanda baik ato buruk, di saat gue butuh alasan bolos, beneran dikasih alasan bolos.

Perjalanan dimulai, mengarungi jalan-jalan macet jakarta akhirnya sampe juga di tujuan.
Tanpa bekal apa-apa soal "bank itu", gue nekad aja dateng. Akhirnya bener dugaan gue, disitulah gue dibantai, gue bener-bener "dihajar" pertanyaan-pertanyaan yang memang ga gue siapin. Soal pertanyaan lain, mulut gue kayanya udah lancar banget deh.
Sudahlah, kayanya sih udah bisa ditebak, secara gue kena di point pentingnya, emang guenya juga ga niat sih (membela diri) huehehehe.
Yah.. ternyata interviu cuma berlangsung sebentar aja, jam makan siang gue udah bisa pulang. Sempet kepikiran mo ke kantor abis makan siang sih, tapi nanggung ah, kan udah ijin ga masuk.

Di perjalanan pulang, berhubung harus nyambung dari plangi, gue putusin buat mampir bentar, tertarik sama giant ad di depannya "SALE NOW ON" hohoho
Duhhh.. asal jangan sampe ketemu ama orang kantor aja nih, kan kalo jam makan siang ada beberapa temen kantor yang maen ke semanggi.
Jreng... kekhawatiran terjadi juga... pas lagi liat-liat baju diskonan, suara cewe disana mengagetkan gue..
Temen kantor gue : "athie!!"
Gue : "eh mbak.."
Temen kantor gue : "ama siapa? sendiri"
Gue : "i....iiiiyaaaaa" (dengan senyum kecut)
Temen kantor gue : "abis ini mo kemana? udah makan belom?"
Gue : "eee.... mo liat-liat dulu mbak.. duluan aja deeehhh"

O'OWWWWWW KETAUAN DEHHHH.......

Comments

  1. boo,,,temen kantor lo yg mberikan solusi jerawat itu adlh gw.... huaaaaa....ya memang takdir deh,,, mo cari2 alesan tp malah kualat... takut ketemu org kantor malah ketemu,,,, udah,,nikmatin aja dkantor tercinta kita ini... tenang nanti klw mo cr alesan gw kasih pilihan yg lebih menarik dr sebuah jerawat....hahahahaha

    ReplyDelete
  2. #arnis
    hahaha dasar nis, lo diem2 juga berniat selingkuh ke kantor lain kan? hahaha, iya lah nis nikmatin dulu ya..

    ReplyDelete
  3. bank apa tuh??? ko besar banget sich.

    ReplyDelete
  4. # Bank baso deket rumah gue besar lhoo..
    eheheehe..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tompi on Jazz Goes To Campuss

Beberapa hari mencari cara mengecilkan file video yang diambil di acara JGTC hari minggu lalu supaya bisa diupload disini, akhirnya usaha saya berhasil juga. Sekedar review, JGTC kemarin crowded banget, penuh sesak plus suasana ujan tapi bener-bener fun. Karna berangkatnya udah jam 5 sore, belom lagi jemput-jemput orang dulu, belum lagi macet-macet di jalan, akhirnya sampe sana cuma dapet performancenya Gugun & Blue Sbug, The Groove reunion, Tompi (the best part of JGTC), dan sempet nonton Maliq & D'essential walopun cuma sebentar. Kamera pocket seadanya yang saya bawa akhirnya cuma berisi eksklusif video Tompi, berhubung pas nonton The Groove dan Maliq & D'essential, ga bisa ambil gambarnya karna crowded banget. Ini dia video-video Tompi kemarin. Yang pertama, "L O V E" song... enjoy it.. Tau lagu ST12 yang lirik reff nya "jangan..jangan kau menolak cintaku" Mau denger versi jazznya Tompi?? here it is...

Ketularan Virus Plurk

Pertama kali kenalan sama microblogging sih pas baca artikelnya di bisnis.co m , kalo disitu dikasih taunya twitter yang banyak dipake orang, tapi ga taunya mulai muncul deh invitation-invitation plurk di email, awalnya sih ga terlalu tertarik. Ga lama lagi baca di milis2 deh tentang plurk, jadi mulai ikutan bikin walopun ga pernah diutak-atik, maklum belom ngerti. Nah.. kemaren si ilma deh ngeracunin gue pake racun plurk, jadi deh gue mulai keracunan. Awalnya sih ribet, ga ngerti, tapi lama-lama seru juga. Gue sih belom pernah buka microblog yang lain, tapi katanya sih yang bedain Plurk sama yang lain dari sisi desain. Format timeline dimana pengguna bisa langsung lihat semua post teman-teman di satu halaman. Di Plurk juga bisa tampil dengan beragam pilihan karakter/maskot dan desain theme untuk timeline-nya, bisa bebas bermain CSS untuk kustomisasi theme juga lho. Hal menarik lainnya adalah sistem Karma. Semakin aktif di Plurk, semakin tinggi Karmanya. Kalo Karmanya udah tinggi, bi

Anak Taon 90an hehehe seru deh..

Forwardan dari temen nih, lucu.. sapa yang menikmati masa remaja di taun 90an pasti cengar cengir hehehehehe.. enjoy it.. 1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (katanya kependekan dari Dokter Marten, wakakak, sapenye Roy Marten niih) 2. Make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk ini) 3. Menjadi Korban Celana Bergaris (KCB) merek MAMBO 4. Punya koleksi Lengkap Grifone 5. Ngumpulin hal2 yg berbau Fido Dido 6. Maen In-Line Skate (roller blade) di senayan atau mentok2 di depan rumah 7. Beli dan make sepatu Reebok PUMP (pompa truuuuusss.. .) 8. Ga lupa beli juga sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk,,wakakaka) 9. Motong rambut dengan model SKIN DALEM 10. Yg cewek ga mau kalah, minta dipotong ala DEMI MOORE (hahahahaha) 11. Yg kurang suka skin dalem, bisa minta ala Jambul Tin Tin 12. Ngabisin koinan buat maen DingDong 13. Ga ada duit buat ding dong? Gampaaaang, maen ajha GIMBOT yg diiket pake tali yg maennya sambil jongkok (kl waktunya abis, tuh tali dit