Skip to main content

Dari blog turun ke hati


Suatu hari temen gue telpon, biasa sih, temen berbagi cerita. Dan ceritalah dia kalo suatu hari dia mengunjungi sebuah blog dan dia bilang dia jatuh cinta sama si empunya blog itu. Huah.. gw kaget sampe hape gw mati.. (oh salah, itu bukan karna gw kaget tapi emang batre gw abis, heheh), selanjutnya gw ngecharge hape gw sambil terus dengerin cerita temen gue itu. Dia bilang ”coba deh tie liat blog dia, orangnya sih ga cakep, tapi pemikirannya bagus banget, aku mau deh kalo someday dia jadi suamiku”. Hah? Gw kaget lagi.. hape gue mati lagi (ngga deng, ini terlalu didramatisir). Wow.. bisa ya..?? jatuh cinta cuma karna liat blognya aja? Hahaha gue jadi semangat ngeblog nih, syapa tau ada yang jatuh cinta sama gue karna baca blog gw (ngarepp!! please deh.. yang ada orang muak baca tulisan-tulisan ga penting disini, hoho). Lanjut deh, ya begitulah saudara-saudara, terbukti deh sekarang blog bukan cuma sebuah catatan pribadi tentang seseorang, tapi juga akan menggambarkan bagaimana karakter si empunya blog tersebut. Kalo emang tulisan-tulisan itu menarik seseorang, bisa jadi aja kejadiannya kaya temen gue, yang bisa jatuh cinta sama seseorang karena baca tulisan-tulisannya. So.. bloggers-bloggers jomblo... kalian bisa sambil menyelam minum air, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, besar pasak daripada tiang (peribahasa yang ketiga ini ga nyambung banget, sumpah). Hehe, piss ah!.

Comments

  1. wah... apa alamat blognya??? oping mau juga dong

    ReplyDelete
  2. gyahaha, penasaran dia
    jangan dikasi tau ah
    ntar oping jatuh cinta juga,
    berebut ama temen tie donk ntar.. hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ketularan Virus Plurk

Pertama kali kenalan sama microblogging sih pas baca artikelnya di bisnis.co m , kalo disitu dikasih taunya twitter yang banyak dipake orang, tapi ga taunya mulai muncul deh invitation-invitation plurk di email, awalnya sih ga terlalu tertarik. Ga lama lagi baca di milis2 deh tentang plurk, jadi mulai ikutan bikin walopun ga pernah diutak-atik, maklum belom ngerti. Nah.. kemaren si ilma deh ngeracunin gue pake racun plurk, jadi deh gue mulai keracunan. Awalnya sih ribet, ga ngerti, tapi lama-lama seru juga. Gue sih belom pernah buka microblog yang lain, tapi katanya sih yang bedain Plurk sama yang lain dari sisi desain. Format timeline dimana pengguna bisa langsung lihat semua post teman-teman di satu halaman. Di Plurk juga bisa tampil dengan beragam pilihan karakter/maskot dan desain theme untuk timeline-nya, bisa bebas bermain CSS untuk kustomisasi theme juga lho. Hal menarik lainnya adalah sistem Karma. Semakin aktif di Plurk, semakin tinggi Karmanya. Kalo Karmanya udah tinggi, bi...

Anak Taon 90an hehehe seru deh..

Forwardan dari temen nih, lucu.. sapa yang menikmati masa remaja di taun 90an pasti cengar cengir hehehehehe.. enjoy it.. 1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (katanya kependekan dari Dokter Marten, wakakak, sapenye Roy Marten niih) 2. Make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk ini) 3. Menjadi Korban Celana Bergaris (KCB) merek MAMBO 4. Punya koleksi Lengkap Grifone 5. Ngumpulin hal2 yg berbau Fido Dido 6. Maen In-Line Skate (roller blade) di senayan atau mentok2 di depan rumah 7. Beli dan make sepatu Reebok PUMP (pompa truuuuusss.. .) 8. Ga lupa beli juga sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk,,wakakaka) 9. Motong rambut dengan model SKIN DALEM 10. Yg cewek ga mau kalah, minta dipotong ala DEMI MOORE (hahahahaha) 11. Yg kurang suka skin dalem, bisa minta ala Jambul Tin Tin 12. Ngabisin koinan buat maen DingDong 13. Ga ada duit buat ding dong? Gampaaaang, maen ajha GIMBOT yg diiket pake tali yg maennya sambil jongkok (kl waktunya abis, tuh tali dit...

Narsis...Narsis...

Semua pasti familiar sama kata "narsis", tapi tau ngga sih asal kata narsis itu darimana? coba simak cerita berikut ini... "I don't think any actor feels comfortable watching themselves in movies. You must be very narcissistic. The problem with your own opinion of yourself is that contrary to the normal spectators, when you watch a film you are in, you only watch yourself." (Omar Sharif) Bahasan tentang narsisme tidak lepas dari mitologi Yunani kuno. Alkisah ada seorang dewa bernama Narcissus. Parasnya tampan. Saking rupawannya, banyak dewi-dewi kena panah asmaranya. Termasuk Dewi Echo. Suatu hari, Dewi Echo mengutarakan isi hatinya kepada Narcissus. Tapi, lelaki ini menampiknya dengan kasar. Dewi Echo pun hengkang dengan hati penuh luka sampai ajalnya tiba. Melihat ini, Dewa Apollo marah besar dan mengutuk sang dewa ganteng itu, bahwa hingga akhir hidupnya, Narcissus tidak akan pernah mengetahui cinta manusianya. Kutukan pun jadi kenyataan. Suatu hari, Narciss...