Skip to main content

Fitness.. fitness.. semangaaatt....


Minggu ini gue baru aja pindah tempat fitness nih, secara promo sebulan di tempat fitness eksklusif (CF) itu udah berakhir masa berlakunya.
Untuk ukuran tempat fitness eksklusif macam CF itu, pemberlakuan promotion price 100ribu sebulan itu emang murah banget sih, gimana ngga, fasilitas dan pelayanannya emang jempolan banget. Dimana-mana emang kalo program promosi pasti ada tujuannya dong, jadilah waktu awal-awal dateng kesana dengan membawa flyer promosinya, kita ga langsung dikasih kesempatan untuk menikmati fasilitas mereka, kita diprospek dulu sama mereka untuk ikutan program setahunnya. Kalo diitung2 harga membership perbulan yang harus kita bayar itu emang setengah dari harga retail mereka, tapiiiii.... harga retailnya hampir sejuta. Huaaahh... mana kuat euy bayar segitu, nanti kali ya kalo udah ada penghasilan berlebih, hehehe. Jadilah saat itu gue dan teman-teman kantor gue menolak penawaran membership tahunan mereka. Dan disinilah terasa kalo pepatah "bersatu kita teguh, bercerai kawin lagi" eh salah, "bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh" hahaha. Soalnya, menghadapi tawaran marketing mereka yang bertubi-tubi dan agresif, kalo kita sendirian pasti susah berkelit, berhubung kita ramean, jadi kita bisa melawan tantangan tim marketing mereka (5 lawan 2, jelas kita yang menang hahahaha).


By the way gue jadi inget obrolan gue sama temen waktu gue tawarin mereka harga promo 100 ribu per bulan itu ke dia, dia sempet nanya, "bulan berikutnya gimana tie?" dan dengan spontan gue menjawab "ya berhenti lah, cari tempat fitness lain yang lagi ngasih harga promo" hwakakakakaka...
Dan bener aja, belom sebulan gue nyobain fitness di CF, temen gue ngasih info promo price di CH fitness center. Berhubung program penurunan berat badan gue masih harus berlanjut, akhirnya gue mutusin untuk ikutan membership di CH fitness center, ga tanggung2, udah gue bayar untuk 3 bulan.
Pertama kali dateng di CH, berasa banget deh bedanya ama CF. Dari fasilitasnya, alat-alat dari kualitas sampe kuantitas, loker, tempat ganti baju, shower, dll nya deh. Jelas lah harga emang ga nipu. Harga membership di CF 2kali lebih besar dari di CH. Belum lagi dari instrukturnya, di CF mayoritas instrukturnya bule, dan ini salah satu keunggulan mereka yang mereka agung-agungkan. Di CH instrukturnya lokal dan ma'af ya.. kok beberapa instruktur badannya ga proporsional yah? hehehe kan jadi underestimate duluan tuh. Dan bener deh waktu ikutan kelas sepeda'an (spinning), kaget pas liat instrukturnya badannya lebih gede dari gue hehehe (ma'ap ya mbak). Tapi... begitu dijalananin kelasnya, ternyata asik kok, ga seperti yang gue sangka sebelumnya lah.

Ada kekurangan di fasilitas dan instruktur bukan berarti jelek kok, kalo diliat dari lingkungannya, gue lebih nyaman di CH, soalnya orang-orangnya kayanya emang se'kasta' sama gue, kebanyakan mereka masih pada muda-muda, prediksi gue mereka masih di entry level lah, jadi lebih gampang untuk beradaptasi sama mereka. Kalau di CF, lingkungannya bener-bener eksklusif, kebanyakan dari mereka bukan pribumi, beberapa dari mereka tuh model, artis, dan rata-rata kayanya udah ada di tingkat manajerialnya.
Well, sebenernya dimanapun tempatnya, yang jelas yang paling penting adalah 'semangat', udah bayar mahal ga dipake ya sama aja bo'ong, so... semangaaat..... hehehehehe

Comments

  1. mau seruh... ya mendaki gunung sambil nimati pemandangan...

    ReplyDelete
  2. Wuih..semangat banget thie :)..udah ada perubahan ? :D

    ReplyDelete
  3. # niche
    iya seru tuh kayanya, mendaki gunung lewati lembah.. sungai mengalir indah ke samudra... bersama teman bertulang...
    *bernyanyi sontrek ninja hatori*

    # ian
    lumayanlah, longgarin baju dikit2 hahaha, tunggu aja sampe berubah drastis ya.. hihihihi

    ReplyDelete
  4. Semanaaagggaatt!! Aku juga lagi program nihhh...
    Pengen langsing dan sehat :D

    ReplyDelete
  5. smanagaaaat....oia yg lulus cm modis doang...

    ReplyDelete
  6. semangat!! untuk lebih semangat bisa lihat website AkuBugar.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tompi on Jazz Goes To Campuss

Beberapa hari mencari cara mengecilkan file video yang diambil di acara JGTC hari minggu lalu supaya bisa diupload disini, akhirnya usaha saya berhasil juga. Sekedar review, JGTC kemarin crowded banget, penuh sesak plus suasana ujan tapi bener-bener fun. Karna berangkatnya udah jam 5 sore, belom lagi jemput-jemput orang dulu, belum lagi macet-macet di jalan, akhirnya sampe sana cuma dapet performancenya Gugun & Blue Sbug, The Groove reunion, Tompi (the best part of JGTC), dan sempet nonton Maliq & D'essential walopun cuma sebentar. Kamera pocket seadanya yang saya bawa akhirnya cuma berisi eksklusif video Tompi, berhubung pas nonton The Groove dan Maliq & D'essential, ga bisa ambil gambarnya karna crowded banget. Ini dia video-video Tompi kemarin. Yang pertama, "L O V E" song... enjoy it.. Tau lagu ST12 yang lirik reff nya "jangan..jangan kau menolak cintaku" Mau denger versi jazznya Tompi?? here it is...

Ketularan Virus Plurk

Pertama kali kenalan sama microblogging sih pas baca artikelnya di bisnis.co m , kalo disitu dikasih taunya twitter yang banyak dipake orang, tapi ga taunya mulai muncul deh invitation-invitation plurk di email, awalnya sih ga terlalu tertarik. Ga lama lagi baca di milis2 deh tentang plurk, jadi mulai ikutan bikin walopun ga pernah diutak-atik, maklum belom ngerti. Nah.. kemaren si ilma deh ngeracunin gue pake racun plurk, jadi deh gue mulai keracunan. Awalnya sih ribet, ga ngerti, tapi lama-lama seru juga. Gue sih belom pernah buka microblog yang lain, tapi katanya sih yang bedain Plurk sama yang lain dari sisi desain. Format timeline dimana pengguna bisa langsung lihat semua post teman-teman di satu halaman. Di Plurk juga bisa tampil dengan beragam pilihan karakter/maskot dan desain theme untuk timeline-nya, bisa bebas bermain CSS untuk kustomisasi theme juga lho. Hal menarik lainnya adalah sistem Karma. Semakin aktif di Plurk, semakin tinggi Karmanya. Kalo Karmanya udah tinggi, bi

Anak Taon 90an hehehe seru deh..

Forwardan dari temen nih, lucu.. sapa yang menikmati masa remaja di taun 90an pasti cengar cengir hehehehehe.. enjoy it.. 1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (katanya kependekan dari Dokter Marten, wakakak, sapenye Roy Marten niih) 2. Make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk ini) 3. Menjadi Korban Celana Bergaris (KCB) merek MAMBO 4. Punya koleksi Lengkap Grifone 5. Ngumpulin hal2 yg berbau Fido Dido 6. Maen In-Line Skate (roller blade) di senayan atau mentok2 di depan rumah 7. Beli dan make sepatu Reebok PUMP (pompa truuuuusss.. .) 8. Ga lupa beli juga sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk,,wakakaka) 9. Motong rambut dengan model SKIN DALEM 10. Yg cewek ga mau kalah, minta dipotong ala DEMI MOORE (hahahahaha) 11. Yg kurang suka skin dalem, bisa minta ala Jambul Tin Tin 12. Ngabisin koinan buat maen DingDong 13. Ga ada duit buat ding dong? Gampaaaang, maen ajha GIMBOT yg diiket pake tali yg maennya sambil jongkok (kl waktunya abis, tuh tali dit